Partner Anda Dalam Berinvestasi Lebih Baik, Lebih Mudah

Bekali perjalanan Anda dalam memilih investasi yang tepat dengan pengetahuan yang lebih dalam.
Temukan pilihan tepat dalam waktu kurang dari 30 menit. 

Dapatkan rekomendasi saham dan laporan analisa investasi premium setiap bulannya.
Memilih investasi terbaik sekarang menjadi lebih mudah!

Lebih Dari Rekomendasi, Temukan Alasan Dibalik Sebuah Pilihan Investasi

1. Susah memilih saham yang tepat di antara 700+ saham
2. Takut karena berisiko tinggi
3. Kurang paham tentang investasi
4. Tidak memiliki waktu untuk belajar

Investasi Mudah memberikan strategi dan analisa investasi terbaik yang mudah dipahami. Bersama kami, Anda dapat memilih saham yang sesuai tanpa perlu meluangkan banyak waktu.
Berikut cara kami:


1. Melakukan analisa mendalam terhadap 1 perusahaan, dari segi finansial hingga prospek industri dan prospek masa depan perusahaan tersebut. Melalui analisa ini, kami akan membuat

2. Financial Model untuk memahami apa valuation driver saham tersebut.


3. Memahami potensi masa depan suatu saham, mengidentifikasi tren makro dan memilih saham dengan potensi pertumbuhan tinggi.

Mengapa Investasi Mudah?

Ratusan Investor Sukses

Invest better, Grow together.

Hasil Research Investasi Mudah sangat comprehensive dan insightful. Sangat berguna buat orang yang tidak memiliki waktu untuk melakukan riset sendiri.

Arsjad Rasjid
Ketua Kadin and CEO Indika Energy

Riset2nya Investasi Mudah itu terstruktur, sangat dalam dan storytellingnya bagus banget jadi gua gampang banget ngerti. Gak cuma prosnya tapi juga dalemin ke cons yang bisa hinder the value. Investasi Mudah research is a comprehensive guide for someone who wants to spot great companies and learn how to break them down to find value. 

Joshua Tanuwidjaya
Product Manager at Ajaib
 
Investasi Mudah adalah platform edukasi investasi terbaik yang pernah saya coba! Analisa mereka memberikan tingkat wawasan dan detail yang tiada duanya. Kedalaman riset mereka membawa Anda dari yang awalnya gak tahu apa-apa tentang sebuah perusahaan menjadi berpengetahuan tentang industri emiten tersebut dan bagaimana growth potentialnya.
Nicholas Fransiscus
Sales Development Lead APAC at Amplitude
Research dari Investasi Mudah oke banget! Pas buat orang yang punya kesibukan sendiri dan ngga punya waktu banyak untuk memilih saham-saham mana aja buat diinvestasikan. Analisanya juga detail banget dan ngecover banyak hal, mulai dari investment thesis, industry trend, analisa kompetitor dan juga valuasi, yang di back up sama financial model. Banyak account/influencer lain yang kasih suggestion buat beli saham XYZ, tapi cuma sedikit yang bisa jelasin kenapa pilih saham XYZ secara detail.
Nadhira Salsabila
Software Engineer at Paypal

Investasi Mudah memberikan analisa terbaik yang pernah saya pelajari dan jauh lebih baik daripada akun lainnya yang analisanya kurang dalam. Saya percaya Investasi Mudah akan membantu investor Indonesia naik kelas dalam investasi. Saya ingin terus berkembang dengan Investasi Mudah.

Nayaka Clarence
Executive Assistant to CEO at Mining Industry Indonesia

Investasi Mudah memberikan analisa saham terbaik dengan harga yang terjangkau. Rekomendasi bulanan yang untung secara konsisten dilengkapi dengan berita bisnis dan liputan perusahaan yang di update secara reguler. 

Erina Lay
Digital Sales Lead at Pyridam Farma

Tingkatkan Keuntungan investasi Anda sekarang